Site icon KaltengPos

Bupati Kapuas Buka Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup 2021

Kejuaraan tenis meja dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Pembukaan ditandai pertandingan eksibisi Bupati Kapuas melawan Ketua Pengprov PTMSI Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Rabu (15/12).

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka secara resmi kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup se-Indonesia pada Rabu (15/12), bertempat di GOR Panunjung Tarung, Kuala Kapuas. Pembukaan ditandai pertandingan eksibisi Bupati melawan Ketua Pengprov PTMSI Kalteng Habib Ismail Bin Yahya.

Kejuaraan Tenis Meja terbuka seIndonesia diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten bekerja sama dengan Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas. Even tersebut diselenggarakan dari 15 hingga 18 Desember 2021.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan ini diselenggarakan untuk meningkatkan hubungan dan silaturrahmi antar sesama atlet yang ada di Indonesia dan untuk meningkatkan prestasi membawa harum nama daerah tempat para Atlet berasal.

“Harapan saya pada kejuaraan ini dapat mengeluarkan atlet-atlet yang berprestasi untuk maju kedepan ke tingkat Nasional bahkan Internasional,” ucap Bupati Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berfoto bersama usai membuka secara resmi kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup se-Indonesia.

Ben Brahim pun dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan semangat kepada para atlet yang akan bertanding. “Kita bertekad, khususnya Kapuas dengan datangnya para petenis meja dari seluruh wilayah Kalimantan bahkan ada yang dari Jawa, petenis meja Kabupaten Kapuas jadi lebih semangat serta menjadi lebih maju,” tegas Ben Brahim.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda Kapuas, Pembina Pengkab PTMSI Kabupaten Kapuas yang juga Ketua klub Mitra Mandiri Group (MMG) Kapuas Drs.H.Misdan Husaini, Ketua PTMSI Kapuas H Ahmad Zahidi serta para peserta yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota seIndonesia. (hmskmf/ans/ko)

Exit mobile version