Site icon KaltengPos

Kunjungi Polres Gumas, Kapolda Resmikan Masjid

PENGHARGAAN: Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Gumas, kemarin. (FOTO: HUMAS POLDA)

KUALA KURUN – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Gunung Mas (Gumas) didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto, Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Kamis (20/1).

Kedatangan Kapolda di Polres Gunung Mas untuk pertama kalinya tersebut, disambut Kapolres Gumas AKBP Irwansyah, S.I.K.,, Bupati Gumas dan Forkopimda Kab. Gumas dengan diiringi tarian adat dayak, potong pantan, pengalungan bunga serta jajar kehormatan dari personel Polres Gumas di halaman Mapolres setempat.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., berkesempatan menggelar pertemuan bersama seluruh personel Polres Gumas dan menyampaikan beberapa arahan penting dan sekaligus perkenalan diri kepada para personel Polres Gumas.

“Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya dapat hadir langsung menyapa rekan-rekan personel Polres Gumas. Saya mohon dukungan dan kerja sama dari rekan rekan semua,” ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

Dalam kunkernya kali ini, Kapolda juga turut melakukan penandatanganan prasasti, sekaligus meresmikan Masjid An- Nur yang terletak di Halaman Mapolsek Kurun.

Terpisah, Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H menambahkan, selain menandatangani prasasti, Kapolda juga turut memberikan penghargaan dan tali asih kepada para tokoh masyarakat Desa Samui, Kecamatan Manuhing,” tutup Eko. (hms/ans)

Exit mobile version