Site icon KaltengPos

Fairid Ucapkan Terima Kasih Doa dan Dukungan Masyarakat

SAH: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama istri, Avina Triani Almira saat menunjukkan cincin di jari manisnya di Ballroom Galaxy Hotel Banjarmasin. (FOTO: PROKOM UNTUK KALTENG POS)

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya maupun Kota Banjarmasin yang telah memberikan doa dan dukungan atas acara kelancaran pernikahannya.

“Alhamdulillah semua prosesi mulai dari mandi – mandi, prosesi ijab kabul, akad nikah hingga prosesi resepsi berjalan dengan lancar. Ini semua tentunya berkat doa dari seluruh masyarakat,” ungkapnya kemarin.

Lebih lanjut Fairid mengungkapkan, dirinya juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir di acara resepsi pernikahannya. Terlebih kepada kedua pejabat tinggi Republik Indonesia (RI). Yaitu Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) Bapak Bambang Soesatyo dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Edy Pratowo, serta Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto.

Tidak hanya itu, dirinya menyampaikan rasa terima kasih sebesar – besarnya kepada rombongan Kepala Perangkat Daerah (PD) beserta dengan seluruh petugas baik Protokol dan Kominfo SP Kota Palangka Raya. Yang sudah cukup membantu mengabadikan momen resepsi pernikahan dan sudah meluangkan waktunya untuk hadir ke Kota Banjarmasin. Dirinya secara pribadi sangat berterima kasih dan mengapresiasi hal tersebut.

“Sekali lagi saya beserta istri Avina Triani Almira mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menyukseskan serangkaian kegiatan mulai dari prosesi adat hingga resepsi pernikahan,” ucapnya. (ahm/ans)

Exit mobile version