Site icon KaltengPos

PDIP Katingan Berkurban Dua Ekor Sapi

BERKURBAN: Jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, disaksikan Bupati Katingan Sakariyas, dan Wakil Bupati Katingan Sunardi, ketika memotong hewan kurban di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kamis (22/7). (JERI/KALTENG POS)

KASONGAN-Masih dalam rangka momentum hari raya Idu Adha, jajaran DPC PDI Perjuangan melaksanakan kurban. Pemotongan hewan kurban ini, disaksikan langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas selalu Ketua DPC PDI Perjuangan, dan Wakil Bupati Katingan Sunardi, selaku Sekretaris, di halaman Sekretariat DPC PDI Perjuangan Katingan, Kamis (22/7).

Pada kesempatan ini Bupati Katingan Sakariyas menjelaskan, bahwa pemotongan dua sapi kurban ini, sebagai bentuk perhatian mereka dari PDI Perjuangan. Yang mana, di momentum hari besar keagamaan ini, mereka turut ambil bagian. “Kita setiap tahun memotong hewan kurban di tempat ini. Tahun ini kita potong dua ekor,” ujar Ketua DPC PDIP Katingan ini.

Hewan kurban ini mereka bagikan tidak hanya untuk kader partai, tapi juga masyarakat. “Semoga apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Katingan. Inilah bentuk kepedulian kami,” tandasnya. (eri)

Exit mobile version