Site icon KaltengPos

Bupati ApresiasiLetkol Inf Ary Bayu Saputro

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memberi cendera mata kepada Letkol Inf Ary Bayu Saputro pada kenal pamit Dandim 1011/Klk, Selasa (21/12).

Taty: Selamat Datang Letkol Kav Ferdiansyah

PULANG PISAU-Letkol Inf Ary Bayu Saputro telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk. Kini Dandim 1011/Klk dijabat Letkol Kav Ferdiansyah SSos. Selasa (21/12) Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar acara kenal pamit Dandim 1011/Klk.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Banama Tingang, Kompleks Perkantoran Bupati Pulang Pisau itu dihadiri Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta, unsur FKPD dan pejabat di lingkup Pemkab Pulang Pisau.

Saat itu bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Ary Bayu Saputro dan istri yang selama ini telah memberikan sumbangsih/dedikasi dan pengabdiannya bagi Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya selaku kepala daerah telah menjalin kerja sama dengan Bapak Letkol Inf Ary Bayu Saputro beserta istri selama ini. Doa kami sukses selalu di tempat tugas yang baru dan semoga selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam bertugas,” ucap Taty.

Bupati mengungkapkan, sebagai abdi negara, perpindahan tugas merupakan bagian dari proses. Baik promosi maupun mutasi untuk menambah pengalaman dalam bertugas. “Semoga silaturahmi kita tetap terjalin, walaupun Bapak Ary Bayu Saputro beserta istri tidak lagi bertugas di Kabupaten Pulang Pisau,” harap Taty.

Saat itu Taty juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Kav Ferdiansyah dan istri sebagai Dandim 1011/Klk. “Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Pulang Pisau, Bumi Handep Hapakat. Semoga terjalin hubungan yang erat dan selalu bersinergi dalam semangat membangun Pulang Pisau yang kita cintai,” kata Taty. (art/ko)

Exit mobile version