Site icon KaltengPos

Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya berangkat menuju Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka menyalurkan bantuan secara langsung kepada korban banjir, Kamis (21/1). Dalam kegiatan tersebut Wahid ditemani Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kalteng yang bahu membahu mengumpulkan donasi baik dari anggota AMPG, anggota Partai Golkar dan anggota DPRD Kota Palangka Raya.

“Hari ini saya beserta beberapa pengurus ormas lainnya, seperti Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kalteng, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota, Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG), dan lainnya,” ucapnya kepada Kalteng Pos, Kamis (21/1).

Dia menyampaikan, bantuan itu disalurkan secara langsung kepada masyarakat Provinsi Kalsel yang sampai saat ini bahkan masih terdampak musibah banjir. “Alhamdulillah adapun bantuan yang akan kami salurkan kepada masyarakat korban banjir Provinsi Kalsel adalah berupa pakaian bekas layak pakai, obat-obatan, sembako dan ada juga di antaranya uang tunai ,” bebernya.

Dikatakannya, penyaluran bantuan ini secara langsung dikarenakan menyampaikan amanah dari teman-teman semua baik dari anggota komunitas, masyarakat, anggota AMPG, anggota Golkar dan anggota DPRD lainnya.

Menurutnya, sudah selayaknya sesama manusia saling tolong menolong kepada masyarakat yang membutuhkan. Terlebih yang pihaknya berikan bantuan ini adalah provinsi tetangga yang merupakan mitra kerja dari Kota Palangka Raya. Diharapkan dengan adanya penyerahan bantuan untuk masyarakat Provinsi Kalsel ini, bisa meningkatkan sinergi dan mempererat rasa tali persaudaraan dengan pemerintah dan anggota DPRD Provinsi Kalsel.

“Terima kasih banyak kepada teman-teman, rekan-rekan saudara-saudariku  yang sudah ikut berpartisipasi dalam donasi dan penyaluran bantuan ini kepada masyarakat Provinsi Kalsel yang membutuhkan,” pungkasnya. (ahm/uni/pk)

Exit mobile version