Site icon KaltengPos

Satgas TMMD Bantu Tertibkan Prokes Vaksinasi Pelajar SMP

MONITORING: Anggota Satgas TMMD membantu menertibkan prokes dalam vaksinasi pelajar SMP di Desa Kampuri, Kamis (23/9). (PENREEM 102/Pjg)

KUALA KURUN – Anggota Satgas TMMD melalui Babinsa Koramil Manuhing Serka Helprit dan Serda Haryanto membantu menertibkan protokol kesehatan (prokes) dalam vaksinasi pelajar SMP di Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Gunung Mas (Gumas), Kamis (23/9).

“Untuk kegiatan hari ini kami membantu mengamankan dan memberi arahan agar anak-anak dapat tertib dan tetap menjaga prokes-nya selama vaksinasi,” kata Serka Helprit.

Sementara itu, Dr Vitrosa Y Sera selaku penanggungjawab vaksinasi tersebut menyampaikan kedepannya vaksinasi juga menyasar pelajar SMA/SMK. Dia berharap agar TNI dapat membantu dalam mengamankan pelaksanaan vaksinasi terutama mengatur protokol kesehatan para peserta.

“Setiap kita melakukan vaksinasi teman-teman dari TNI dan Babinsa selalu hadir mendampingi, menjaga keamanan dan membantu proses vaksinasi terutama dalam mengarahkan agar tertib,” imbuhnya. (penrem/ans)

Exit mobile version