Site icon KaltengPos

Serbuan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

VAKSINASI: Kodim 1015/Sampit kembali mengadakan vaksinasi massal di Aula Makodim 1015/Sampit, Sabtu (18/9).

SAMPIT – Serbuan vaksinasi Covid- 19 terus dilakukan Kodim 1015/Sampit guna mempercepat  herd immunity (kekebalan kelompok) di kalangan masyarakat melalui program vaksinasi massal. Vaksinasi kali ini kembali digelar di Aula Makodim 1015/Sampit, Sabtu (18/9).

Pasi Ops Kodim 1015/Sampit  Kapten Inf Joko Susilo mengatakan program tersebut digelar secara massal, untuk melayani pemberian vaksin ini secara gratis kepada masyarakat di wilayah Kodim 1015/Sampit.

Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi dapat membantu mempercepat capaian vaksinasi warga masyarakat pada umumnya, sehingga program vaksinasi bisa segera teratasi. Harapannya program vaksinasi dapat segera memenuhi target dengan cepat dan baik

”Tujuannya supaya dapat mempercepat pencapaian imunitas kelompok atau Herd immunity, untuk menuju masyarakat yang sehat dalam percepatan pemulihan Covid- 19 dan ekonomi warga masyarakat,” tegas dandim.

Dandim berpesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah terjadinya kasus Covid-19 di wilayah Kodim 1015/Sampit. (penrem/ans)

Exit mobile version