Site icon KaltengPos

Bersama Tuntaskan Pembangunan, Bersinergi Tangani Pandemi

Anggota DPR RI H Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA-Pembangunan yang berjalan di kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah (Kalteng) tak lepas dari sinergi dan kerja sama pemerintah, unsur forkopimda, dan stakeholder terkait. Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng H Agustiar Sabran S.Kom mengatakan, kerja sama yang sudah terjalin bagus antara pemerintah pusat maupun daerah dengan unsur terkait sudah semestinya terus ditingkatkan.

“Harapan saya sebagai wakil rakyat di Senayan, pemerintah kabupaten/kota terus semangat untuk berbenah di setiap sektor sesuai dengan program kepala daerah masing-masing,” kata Agustiar Sabran kepada Kalteng Pos, Kamis (24/6).

Ditegaskan pria yang juga menjabat Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng ini, hal utama yang mesti dilakukan pemerintah adalah melayani masyarakat dan menjadi garda untuk kesejahteraan rakyat.

“Dengan semangat Isen Mulang mari kita bersama menuntaskan pembangunan serta bergotong royong menjalankan upaya penanganan Covid-19,” tambah politikus PDI Perjuangan itu.

Agustiar juga berharap daerah-daerah yang ada di Provinsi Kalteng tetap menumbuhkan kerja cepat, amanah, nasionalis, transparan, intelektual, dan kreatif dalam bingkai huma betang.

“Bersama kita wujudkan kesejahteraan rakyat untuk Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah untuk Indonesia Maju,” tegasnya lagi.

Himpunan cita-cita yang menyatu atas dasar tekad dengan semangat yang tinggi dengan didasari agama dan keimanan dalam upaya bersama untuk membangun, menyejahterakan, membahagiakan, dan kejayaan masyarakat di seluruh wilayah Kalteng. Semoga dengan kerja sama yang baik yang selama ini sudah terbangun serta sejalan dengan program pemerintah, maka tujuan bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat diyakini bisa tercapai. (nue/ce/ala)

Exit mobile version