Site icon KaltengPos

Bupati Apresiasi Antusias Warga Terhadap Vaksinasi Massal

AKTIF : Bupati Ampera AY Mebas bersama Kapolres AKBP Afandi Eka Putra, Kajari Daniel Panannangan, dan Pabung Kodim 1012 Buntok dalam vaksinasi massal di Mapolres Bartim, Sabtu (26/6). Foto logman/kalteng pos.

TAMIANG LAYANG – Bupati Ampera AY Mebas mengapresiasi sekaligus memberikan respon positifnya atas penyelenggaraan vaksinasi massal Covid – 19 oleh TNI – Polri di Mapolres Bartim. Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut mendukung penuh pelaksanaan dan langsung menambah untuk kuota vaksin.

“Saya gembira juga karena vaksinasi massal tidak disangka (membludak), mungkin akan kita tambah 100 orang dari target hari ini,” sebut bupati, disela meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, di Mapolres Bartim, Sabtu (26/6).

Menurutnya, vaksinasi massal yang diselenggarakan juga membantu daerah mengejar target (sasaran lansia). Diperkirakan pada bulan Juli bisa selesai.

“Jika seperti ini mudahan bulan Juli bisa dikejar,” sebut bupati.

Pemerintah daerah beserta jajaran bersama – sama TNI – Polri terus mengoptimalisasikan vaksinasi. Ada 11 puskesmas dan satu rumah sakit yang memberikan pelayanan vaksin setiap hari kerja.

Ditambahkan bupati, ketersediaan vaksin juga aman dan prosentasi angka warga divaksin terus bertambah lebih baik.

“Kita akan terus menggenjot program vaksin, dan stok tidak akan pernah sampai kehabisan,” pungkas bupati. (log)

Exit mobile version