Site icon KaltengPos

Telkomsel Perkuat Jaringan di Lokasi Kejuaraan Dunia UCI MTB Eliminator

PERKUAT JARINGAN: Telkomsel melakukan optimalisasi jaringan di lokasi kejuaraan dunia balap sepeda gunung Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Palangka Raya.

PALANGKA RAYA –  Telkomsel mendukung ketersediaan akses layanan telekomunikasi seluler pada event kejuaraan dunia balap sepeda gunung  Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Stadion Tuah Pahoe kota Palangka Raya Kalimantan Tengah pada tanggal 28 Agustus 2022.

Telkomsel menggelar infrastruktur tambahan berupa instalasi 3 unit perangkat iMacro, penambahan kapasitas BTS 4G, serta melakukan optimalisasi pada BTS eksisting Telkomsel yang menjangkau sejumlah titik gelaran kegiatan ini guna menghadirkan akses jaringan broadband berteknologi terdepan dan pengalaman aktivitas digital yang prima serta mengantisipasi adanya lonjakan trafik saat kegiatan berlangsung.

Hingga saat ini, jaringan Telkomsel di kota Palangka Raya telah mengoperasikan lebih dari 305 BTS 4G untuk menghadirkan jaringan yang handal dan stabil untuk mendukung penerapan ekosistem digital yang lancar.

Manager Network Service Telkomsel Palangka Raya Dana Utama mengatakan, Kota Palangka Raya sebagai lokasi pelaksanaan event dengan skala internasional ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri dan juga sebagai sarana menunjukkan berbagai potensi yang ada di kota Palangka Raya kepada dunia.

“Untuk memberikan kenyamanan pelanggan beraktivitas digital selama penyelenggaraan acara, Telkomsel telah melakukan optimalisasi dan peningkatan kapasitas jaringan di sejumlah titik keramaian lokasi acara,” ujar Dana

Lebih lanjut Dana menyampaikan, selain venue utama lokasi acara ini Telkomsel juga melakukan pengecekan dan pengamanan jaringan di beberapa titik seperti bandara, hotel, dan lokasi-lokasi keramaian lainnya.

Telkomsel berharap dukungan pada event kejuaraan dunia balap sepeda gunung  Union Cycliste Internationale (UCI) MTB Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para atlet, ofisial, serta masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya untuk beraktivitas digital memeriahkan kegiatan ini.

Manager Branch Telkomsel Palangka Raya Anthony P. Sitorus menambahkan, guna memberi kemudahan dan kelancaran layanan, saat ini Telkomsel telah menghadirkan posko registrasi di Hotel Bahalap Palangka Raya bagi para atlet untuk melakukan registrasi kartu perdana maupun migrasi kartu USIM 4G Telkomsel, serta menyediakan ragam paket data. Termasuk pada hari pelaksanaan acara di Stadion Tuah Pahoe akan ada stand Telkomsel untuk mempermudah para peserta, ofisial, dan masyarakat mendapatkan produk dan layanan Telkomsel. (sma)

Exit mobile version