Site icon KaltengPos

8 Cabang Lomba Masuk Final FASI Nasional

Ketum DPW BKPRMI H. Rus’ansyah dan Direktur Wilayah LPPTKA Kalteng Abd. Majid foto bersama para pemenang lomba cerdas cermat Alqur’an TPA Fasi Nasional, bersama para pelatih dan official.Ketum DPW BKPRMI H. Rus’ansyah dan Direktur Wilayah LPPTKA Kalteng Abd. Majid foto bersama para pemenang lomba cerdas cermat Alqur’an TPA Fasi Nasional, bersama para pelatih dan official.

PALANGKA RAYA – Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XI tingkat Nasional di Palembang telah dimulai. Hari pertama, Kafilah Kalteng berhasil masuk final di delapan cabang lomba, dan salah satunya telah meraih juara 1 dari cabang Cerdas Cermat TPA.
“Alhamdulillah ada satu cabang lomba yang telah meraih juara 1 dari Pulang Pisau. Selain itu ada 8 cabang lomba lolos ke final,” ujar Ketua Umum BKPRMI Kalteng H Rus’ansyah tadi malam.
Hadiah bagi juara 1, baik perorangan maupun beregu akan mendapatkan hadiah umrah dari BKPRMI Pusat. Sedangkan untuk juara umum akan mendapatkan mobil operasional. Khusus Kafilah Kalteg, setiap juara, menurut Rus’ansyah akan mendapatkan bonus dari gubernur.

FASI saat ini masih terus berlangsung. Ada beberapa cabang lomba yang masih proses seleksi dan belum diumukan finalnya. Kedua cabang itu, Peragaan Shalat TKA, Ceramah Agama TPA.
“Mohon doa masyarakat Kalteng agar anak-anak kita para santri bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kalteng Lebih Berkah,” ujar Rus’ansyah yang sehari-hari adalah Kepala MTs Annur Palangka Raya.
Ada pun delapan cabang yang lolos ke final, Cerdas Cermat Alqur’an TPA (Juara 1) perwakilan Pulang Pisau, Cerdas Cermat Al Qur’an TKA (Juara Harapan 1) perwakilan Kotim, Nasyid Islami TPA Sukamara, Tilawah TQA Putri Sukamara, Adzan dan Iqomah TPA Bartim, Ceramah Agama TKA Putra Kotim, Kisah Islami Putra Sukamara, Kisah Islami Putri Kapuas. (sma)PALANGKA RAYA – Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XI tingkat Nasional di Palembang telah dimulai. Hari pertama, Kafilah Kalteng berhasil masuk final di delapan cabang lomba, dan salah satunya telah mereiah juara 1 dari cabang Cerdas Cermat TPA. “Alhamdulillah ada satu cabang lomba yang telah meraih juara 1 dari Pulang Pisau. Selain itu ada 8 cabang lomba lolos ke final,” ujar Ketua Umum BKPRMI Kalteng H Rus’ansyah tadi malam. Hadiah bagi juara 1, baik perorangan maupun beregu akan mendapatkan hadiah umrah dari BKPRMI Pusat. Sedangkan untuk juara umum akan mendapatkan mobil operasional. Khusus Kafilah Kalteg, setiap juara, menurut Rus’ansyah akan mendapatkan bonus dari gubernur. FASI saat ini masih terus berlangsung. Ada beberapa cabang lomba yang masih proses seleksi dan belum diumukan finalnya. Kedua cabang itu, Peragaan Shalat TKA, Ceramah Agama TPA. “Mohon doa masyarakat Kalteng agar anak-anak kita para santri bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kalteng Lebih Berkah,” ujar Rus’ansyah yang sehari-hari adalah Kepala MTs Annur Palangka Raya. Ada pun delapan cabang yang lolos ke final, Cerdas Cermat Alqur’an TPA (Juara 1) perwakilan Pulang Pisau, Cerdas Cermat Al Qur’an TKA (Juara Harapan 1) perwakilan Kotim, Nasyid Islami TPA Sukamara, Tilawah TQA Putri Sukamara, Adzan dan Iqomah TPA Bartim, Ceramah Agama TKA Putra Kotim, Kisah Islami Putra Sukamara, Kisah Islami Putri Kapuas. (sma)

Exit mobile version