Site icon KaltengPos

Wiyatno: Selamat untuk Sugianto-Edy

Ketua DPRD Kalteng Wiyatno SP bersama Sekda Kalteng Fahrizal Fitri menghadiri pelantikan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

PALANGKA RAYA-Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno, turut menghadiri dan menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Periode 2021-2024 di Istana Negara, Selasa (25/5) lalu.

Wiyatno berpesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang telah resmi dilantik, agar dapat bekerja lebih giat dan ekstra lagi  ke depannya di dalam mewujudkan kemajuan pembangunan yang merata di seluruh wilayah Provinsi Kalteng. Kemudian untuk program yang belum terselesaikan di periode pertama dapat diselesaikan di periode kedua.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak H Sugianto Sabran dan bapak H Edy Pratowo yang telah resmi di lantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Periode 2021 – 2024. Saya harap pembangunan di Kalteng dapat semakin di tingkatkan, program yang belum terselesaikan di periode sebelumnya juga dapat di lanjutkan di periode kedua,”ucap Wiyatno saat bersama gubernur dan wakil gubernur, sekda Kalteng usai pelantikan.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kalteng ini juga mengucapkan terima kasih kepada Habib Ismail Bin Yahya selama menjadi Wakil Gubernur Kalteng telah memberikan banyak ide-ide dan masukan yang baik untuk kemajuan Provinsi Kalteng.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan juga seluruh jajaran DPRD Kalteng mengucapkan terimakasih kepada bapak Habib Ismail Bin Yahya atas dedikasi dan kerja kerasnya membangun Kalteng saat menjadi wakil gubernur, periode 2016-2021,”ucapnya lagi.

Di tempat yang sama, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kalteng yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya dalam Pilkada 2020 lalu. Suami dari Yulistra Ivo Azhari ini juga meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kalteng untuk dapat bersama-sama membangun Kalteng semakin Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis.

“Saya ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang telah masyarakat berikan. Mari bersama-sama kita bangun Provinsi Kalteng kearah yang lebih baik lagi dan semakin BERKAH,”pungkasnya. (pra/uni/ko)

Exit mobile version