Site icon KaltengPos

Kapolres Kapuas Bersama Dandim 1011/KLK Pimpin Patroli Natal

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti didampingi Dandim 1011/KLK Letkol Kav Ferdiansyah bersama jajarannya saat melakukan patroli di salah satu gereja yang ada di Kabupaten Kapuas, Sabtu (25/12).

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan ibadah Natal, Polres Kapuas bersama Kodim 1011/KLK dan instansi terkait melaksanakan patroli ketempat-tempat ibadah di Kota Kuala Kapuas.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti didampingi Dandim 1011/KLK Letkol Kav Ferdiansyah bersama jajarannya, Sabtu (25/12).

Usai meninjau pelaksanaan ibadah di beberapa gereja yang ada di Kota Kuala Kapuas, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menjelaskan, pihaknya bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan pelaksanaan ibadah natal di gereja-gereja dengan melibatkan kurang lebih 270 personil.

“Personil ini tersebar di tempat-tempat yang melaksanakan ibadah natal untuk memastikan pelaksanaan ibadah berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Manang.

Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan Covid-19. (hmskmf/ans)

Exit mobile version