Site icon KaltengPos

Tingkatkan Kinerja dan Pengabdian

Pejabat dan kepala perangkat daerah Mura mengikuti apel di Halaman Kantor Bupati setempat, pekan lalu.

PURUK CAHU-Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk terus meningkatkan kinerja sebagai aparatur pemerintah. Hal ini dikarenakan Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah selayaknya meningkatkan kinerja atau pengabdian kepada daerah dan masyarakat.

Harapan itu disampaikan Bupati Mura Perdie  M Yoseph. Menurutnya, sudah sepatutnya para ASN memberikan pelayanan yang baik dan maksimal.

”Kita sudah sepatutnya memberikan pelayanan yang terbaik buat daerah ini dan masyarakat” kata Bupati, Senin (27/12).

Lebih lanjut, dia mengutarakan, selagi masih bertugas sudah selayaknya ASN memberikan yang terbaik untuk Murung Raya dan masyarakat melalui kinerja yang baik. Disamping itu, selain  meningkatkan kinerja seorang ASN juga untuk lebih meningkatkan kedisiplinannya, semangat bekerja yang besar, selalu berkoordinasi dengan atasan dan melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu.

“Terlebih jangan pernah menunda pekerjaan, jangan menunggu perintah atasan,” imbuhnya. Dia mengingatkan agar kinerja pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN di dalam membangun Bumi Tana Malai Tolung Lingu harus dengan hati yang tulus dan ikhlas.

“Mari membangun daerah ini dengan hati. Saya harapkan dukungan dari seluruh ASN, agar  dapat bekerjasama membangun  Murung Raya kearah yang lebih baik,” tutupnya. (dad/ko)

Exit mobile version