Site icon KaltengPos

ASN Harus Tetap Produktif

Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu

PALANGKA RAYA – Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup penerintah kota (Pemko) Palangka Raya untuk tetap produktif. Jangan sampai kondisi pandemi Covid-19 saat ini dijadikan sebagai alasan sebagai kendala dalam memaksimalkan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

“Intinya, pelayanan kepada masyarakat harus tetap maksimal. Jangan sampai karena pandemi menjadi alasan,” tegasnya, Selasa (3/8).

Ia mengatakan, agar setiap ASN dan PTT harus dapat menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan zaman yang terjadi. Setiap ASN bisa akses dan ikut serta dalam ambil bagian di dalamnya.

“Kalau ASN dan PTT tidak menyesuaikan diri maka akan tertinggal, tidak akan dinilai baik oleh atasan. Maka itu harus mampu bersaing baik dan berkompetisi dengan kinerja,”tukasnya.

Disebutkan Hera, sebagai seorang pelayan masyarakat, ASN dan PTT harus mampu menjalankan tugasnya memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Maka itu juga ketika situasi pandemi ini memaksa ASN dan PTT WFH, maka selama itu para aparatur negara ini tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kesehariannya serta tidak bepergian ke luar daerah,” katanya. (oiq/ans)

Exit mobile version