Site icon KaltengPos

Bupati Mura Hadiri Pembukaan Sinode Umum GKE XXIV

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph

PURUK CAHU-Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph selaku Pembina Perwakilan Majelis Sinode (MS) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Kabupaten Murung Raya menghadiri pembukaan Sidang Sinode Umum Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) XXIV secara virtual melaui Zoom Meeting. Acara tersebut berlangsung di Gedung Christian Center Kalawa, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Selasa malam (6/7).

Hadir mendampingi Bupati Perdie M Yoseph di Gereja Hosana Puruk Cahu, Ketua DPRD Mura Doni, Sekretaris Daerah Mura Hermon, para pejabat gerejawi Mura, Ketua Resort Puruk Cahu Pdt. Herry yang juga selaku Ketua PGI-W Kabupaten Mura, Ketua Resort Permata Intan Herlina, Ketua Resort Seribu Riam Pdt. Laswan, Ketua Resort Tanah Siang Pdt. Salmon, sejumlah pendeta, vikaris se-Kabupaten Mura, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Mura Perdie M Yoseph mengatakan, tema yang diangkat dalam Sinode Umum GKE XXIV kali ini yakni ‘Aku Adalah Alfa dan Omega’, dengan subtema ‘GKE Bersama Seluruh Warga Bangsa Turut Setia Membangun dan Memperkuat NKRI Dalam Segala Bidang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945’.

“Selamat dan sukses untuk Sinode Umum GKE XXIV Tahun 2021 di Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, meski dilaksanakan secara virtual, semoga kegiatan ini bisa menghasilkan keputusan penting agar pelayanan ke depan makin berkualitas,” sebut Perdie.

Acara pembukaan tersebut juga diikuti secara virtual oleh Ketua Umum MS GKE Wardinan S. Limin, Anggota DPD RI Agustin Teras Narang, Anggota DPR RI Willy M Yoseph, dan peserta Sinode Umum XXIV Tahun 2021 se-Kalimantan dan Jakarta. (dad/ce/ala)

Exit mobile version