Site icon KaltengPos

Dua Tim PSMTW Mengikuti Piala Suratin

PELEPASAN: Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugiarto Panala Putra melepas keberangkatan tim sepak bola PSMTW untuk mengikuti Piala Suratin di Palangka Raya, di halaman rumah jabatan bupati setempat, Rabu (4/1).

MUARA TEWEH-Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugiarto Panala Putra, Ketua DPRD Hj Mery Rukaini serta Sekretaris Daerah Muhlis secara resmi melepas keberangkatan dua tim Persatuan Sepak Bola Muara Teweh (PSMTW) dalam rangka mengikuti Piala Suratin di Palangka Raya.
Pelepasan tersebut dilaksanakan di halaman Rumah Jabatan Bupati Barito Utara yang diikuti seluruh ofisial serta para pemain, Rabu (4/1).
Bupati Nadalsyah menyampaikan agar seluruh peserta, baik ofisial maupun tim yang bertanding tetap menjaga kesehatan supaya bisa melaksanakan aktivitas ketika tiba di Palangka Raya.
“Selamat bertanding kepada seluruh peserta yang berangkat, tetap jaga kekompakan, sportivitas dan kesehatan. Mudah-mudahan nantinya mendapatkan hasil yang baik serta dapat melahirkan generasi sepak bola yang berkualitas,” harap Nadalsyah.
Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Barito Utara Mustofa Joyo Muchtar menyampaikan, PSMTW memberangkatkan dua tim, yaitu Usia 13 tahun yang akan bertanding pada 14 Januari 2023 dan usia 17 yang bertanding pada 8 Januari 2023. (her/ens)

Exit mobile version