Site icon KaltengPos

Haul Ibu Bupati Dihadiri Ribuan Masyarakat

DISKOMINFOSANDI BATARA FOR KALTENG POS KEGIATAN HAUL: Bupati Batara H Nadalsyah menyambut tamu yang menghadiri haul ke-15 Almarhumah Hj Siti Rukayah Binti H Muhammad Sidik di Jalan Bangau Muara Teweh, Kamis (29 /12).

MUARA TEWEH-Ribuan masyarakat Kabupaten Barito Utara menghadiri Haul ke-15 Almarhumah Hj Siti Rukayah Binti H Muhammad Sidik yang merupakan ibu kandung Bupati H Nadalsyah di Jalan Bangau Muara Teweh, Kamis (29/12). Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berkenan hadir dan mendoakan dalam acara Haul Ibunda kami.
“Kehadiran bapak ibu adalah silaturahmi. Jika selama hidup almarhumah terdapat kesalahan dan kekhilafan kami dari pihak keluarga memohon maaf yang seikhlasnya semoga almarhumah mendapatkan ampunan dan amal ibadahnya yang diterima di sisi Allah SWT,” kata Nadalsyah yang didampingi Ketua DPRD Hj Mery Rukaini serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng H Jimmy Carter beserta keluarga yang lainnya.
Bupati dua priode ini menyampaikan doa yang dipanjatkan pada saat ini, selain untuk ibunda tercinta juga doa permohonan untuk kesehatan, kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat Barito Utara serta mengharapkan agar daerah tercinta terhindar dari segala bala bencana. Acara yang dihadiri pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat diawali pembacaan Surah Yasin yang dipimpin Ustadz H Suratman dan pembacaan doa yang dipimpin Ustadz H Marzuan sejak pukul 07.00 WIB dan acara dilanjutkan sampai pukul 14.00 WIB. (her/uni)

Exit mobile version