Site icon KaltengPos

Beri Semangat UMKM Madu Kelulut

Ketua Bhayangkari Cabang Kobar Kema Devy Firmansyah didampingi Wakilnya Ayu Boni Ariefianto melakukan kunjungan UMKM Madu Kelulut, Selasa (9/6).

PANGKALAN BUN-Untuk mengetahui kondisi bisnis UMKM, Bhayangkari Cabang Kobar mengunjungi sejumlah pelaku UMKM di wilayahnya, salahsatunya adalah UMKM Madu Kelulut.

Pihaknya ingin melihat langsung mengenai bagaimana mereka menjalankan bisnisnya di masa pandemi, mengapa memilih bisnis tersebut, apa saja manfaat produknya bagi kesehatan, bagaimana tantangan yang dihadapi, serta bagaimana pandemi berdampak kepada bisnis ini.

Untuk itu, jajaran Bhayangkari Cabang Kobar terus mendorong agar usaha UMKM di daerah setempat bisa semakin maju.

“Kami ingin memberikan dukungan agar pelaku UMKM, khususnya UKMK Madu Kelulut ini, usahanya bisa terus meningkat. Meskipun di masa pandemi, mereka tetap harus semangat,”kata Ketua Bhayangkari Cabang Kobar, Kema Devy Firmansyah, ketika melakukan kunjungan, Selasa (9/6).

Ia menambahkan, bahwa kualitas Madu Kelulut yang dibudidayakan warga Kobar ini tidak kalah dengan daerah lain. Mereka juga memasarkan tidak hanya di wilayah Kalteng saja, tapi juga ke Surabaya, Semarang, Bandung hingga ke Jakarta.(son/ko)

Exit mobile version