Site icon KaltengPos

Kejari Kobar Optimistis Raih WBK

RAPAT VIRTUAL : Kajari Kobar Dandeni Herdiana bersama jajarannya mengikuti rapat virtual, beberapa waktu lalu. Foto: Kejari untuk Kalteng Pos

PANGKALAN BUN-Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotawaringin Barat, Dandeni Herdiana optimistis instansi yang dipimpinnya mampu meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Tentunya dukungan seluruh pihak, baik jajaran pegawai dan masyarakat sangat diharapkan.

“Kami sudah melakukan paparan kepada pimpinan supaya nantinya Kobar bisa meraih status WBK dari Menpan. Kami sudah melakukan berbagai upaya tahapan yang menjadi syaratnya,”katanya.

Menurut Dandeni Herdiana, pihaknya bersama dengan tim pembangunan zona integritas Kejari Kobar melakukan pemaparan. Kali ini bersama dengan pimpinan di Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimatan Tengah melalui virtual.

Sehingga nantinya tim penilai daerah (TPD) Kejati Kalteng yang dipimpin oleh Wakajati Kalteng bisa memberikan penilaian. Termasuk berbagai pembangunan sarana prasarana yang gencar dilakukan Kejari Kobar dalam setahun terakhir guna mendukung pembangunan ZI menuju WBK/WBBM.

“Kami  optimistis dengan berbagai upaya pembenahan dan perubahan kantor. Mulai  dari peningkatan sarana prasarana maupun sistem kerja yang sudah kami lakukan,”katanya.

Ia menambahkan, ada enam area perubahan serta dukungan berbagai pihak. Sehingga Kejari Kobar dapat menjadi salah satu wakil Kalimantan Tengah yang diusulkan untuk dapat meraih status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan. (son)

Exit mobile version