Site icon KaltengPos

Jaga Sportivitas di Porprov

DILEPAS : Pj Bupati Kobar Budi Santosa ketika melepas kontingen Porprov yang akan berlaga di Kabupaten Kotim, Senin (24/7).SONY/KALTENG POS

PANGKALAN BUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) meminta agar para atlet yang ikut ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023 menjaga sportivitas dan kesehatan. Sehingga nantinya dapat melaksanakan pertandingan dengan baik dan lancar. Berkaitan dengan target yang diberikan hendaknya tidak perlu menjadikan sebagai beban, tetapi berjalanlah sesuai dengan yang diinginkan.

“Paling penting jaga sportivitas selama berada di sana dalam mengikuti ajang porprov. Kami yakin para atlet sudah punya target yang diimpikan,” kata Pj Bupati Kobar Budi Santosa, Senin (24/7).

Menurutnya, bahwa ajang ini bukan hanya ingin mencari siapa yang terbaik. Tetapi menjunjung tinggi sportivitas juga menjadi salah satu kebanggaan yang harus diraih. Untuk itu, kepada para atlet untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat juang selama mengikuti kegiatan porprov.

Ia juga mengingatkan para atlet agar tidak terlalu terbebani dengan target-target tertentu, namun lebih fokus untuk menunjukkan sportivitas sejati dalam setiap pertandingan. Karena kalau terbebani dengan target-target, justru memvuat para atlet  merasa tidak dapat bermain lepas. Paling terpenting tunjukkan sportivitas, yang penting, adalah telah berjuang semaksimal mungkin.

“Kami ucapkan terim akasih atas dukungan semua pihak dalam memberikan dukungan dan suport. Dukungan ini dianggap sangat berarti dalam mempersiapkan para atlet sebelum berangkat ke ajang porprov,” ujarnya.(son/ram)

 

 

Exit mobile version