Site icon KaltengPos

Bupati Lantik 8 Pejabat Fungsional Damkar

PELANTIKAN: Bupati Lamandau H Hendra Lesmana (kiri) menyerahkan SK jabatan fungsional kepada salah satu anggota Satpoldam Lamandau usai pelantikan, Jumat (3/9) lalu. (HUMAS UNTUK KALTENG POS)

NANGA BULIK-Bupati Lamandau H Hendra Lesmana melantik sejumlah pejabat fungsional damkar terampil, yang bertugas di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpoldam) Lamandau.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji saat itu, turut dihadiri Sekda Lamandau Muhamad Irwansyah, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lamandau, di halaman Kantor Satpoldam, Jumat (3/9).

Bupati Hendra Lesmana dalam arahannya berpesan, agar melalui pelantikan ini, bisa menjadi penyemangat para pejabat serta memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Jabatan fungsional Damkar memiliki tugas, tanggung jawab, dan wewenang untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan kebakaran dan keselamatan. Terkait amanah yang saudara emban, tunjukkan integritas dan kinerja sebaik-baiknya,” kata Hendra Lesmana, saat itu.

Bupati berharap kepada petugas Damkar yang baru dilantik bisa melakukan inovasi dan kolaborasi dalam melakukan tugas sehari-hari. “Selamat bekerja kepada saudara yang baru saja dilantik. Laksanakan pekerjaan dengan setulus hati dan tanggung jawab, serta berikan layanan yang terbaik untuk masyarakat,” harapnya. (lan/ens)

Exit mobile version