Site icon KaltengPos

Pemkab Gelar Bimtek Pengelolaan Aset Daerah

HADIR: Sekretaris Daerah Lamandau Muhammad Irwansyah menyapa peserta, usai membuka bimbingan teknis pengelolaan BMD, di Aula BKD Lamandau, Selasa (12/10). (HUMAS UNTUK KALTENG POS)

NANGA BULIK-Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar bimbingan teknis (bimtek) pengelolaan barang milik daerah (BMD) dengan aplikasi SIMDa BMD yang bekerja sama dengan BPKP perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021.

Kegiatan yang digelar selama empat hari tersebut, dilaksanakan mulai 12-15 Oktober 2021. Kegiatan itu dibuka Sekda Lamandau Muhammad Irwansyah, dan diikuti seluruh pengurus barang di lingkungan Pemkab Lamandau, Selasa (12/10).

Dalam arahannya, Sekda Muhammad Irwansyah mengatakan, bimtek pengelolaan barang milik daerah ini dianggap penting. Karena aset daerah menjadi bagian yang tidak terpisahkan pemda dalam menjalankan roda pemerintahan dan harus bisa dipertanggungjawabkan.

“Pengelolaan aset yang baik menjadi tanggung jawab para pengurus barang di Lamandau. Untuk itu, hasil akhirnya harapan kita semua, Pemkab Lamandau memperoleh hasil terbaik dalam pengeloaan aset,” kata Muhammad Irwansyah saat membuka bimtek pengelolaan BMD di Aula BKD Lamandau, kemarin.

Sekda berpesan agar pengurus barang bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan mengikuti bimtek secara serius. (lan/ens)

Exit mobile version