Site icon KaltengPos

Bupati Minta Kecamatan Bulik Menjadi Contoh

ARAHAN: Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, memberikan sambutan di sela-sela kegiatanya saat menghadiri peringatan HUT ke-82 Kecamatan Bulik, belum lama ini. (HUMAS UNTUK KALTENG POS)

NANGA BULIK-Bupati Lamandau meminta agar Kecamatan Bulik, bisa terus melakukan terobosan- terobosan dalam memajukan serta mensejahterakan masyarakat di wilayah Kecamatan Bulik. Terlebih di usia Kecamatan Bulik yang sudah memasuki 82 tahun, sudah seharusnya menjadi contoh bagi Kecamatankecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Lamandau.

Hal tersebut disampaikan Bupati, disela-sela kegiatannya saat menghadiri peringatan Hari Jadi ke-82 Kecamatan Bulik, yang dipusatkan di Desa Nanga Pamalontian (24/11).

“Dengan usia yang ke 82 tahun, Kecamatan Bulik merupakan kecamatan tertua, sehingga sepatutnya dapat menjadi contoh dan barometer bagi Kecamatan-Kecamatan lainnya di Kabupaten Lamandau,” ujar Bupati Lamandau, di sela-sela kegiatan saat membuka kegiatan peringatan Hari Kecamatan Bulik, belum lama ini.

Kegiatan yang turut dihadiri unsur forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat dan, perwakilan dunia usaha, serta tokoh adat tokoh agama, tersebut, turut dimeriahkan dengan kegiatan menanaman pohon dan peletakan batu pertama Masjid Hidayatullah Muttaqim.

Di kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan bantuan hibah tanah kepada Pemerintah Desa Nanga Pamalontian untuk pembangunan rumah ibadah, bantuan kepada masyarakat. “Pemerintah Kabupaten Lamandau menyambut baik terobosan yang dilakukan oleh Desa Nanga Pamalontian yaitu, dengan membuka areal permukiman baru seluas 4 hektar dengan jumlah kepala keluarga sebanyak 60 kepala keluarga untuk tahap I, yang Insya Allah akan memberi efek bagi peningkatan kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya. (lan/uni)

Exit mobile version