Site icon KaltengPos

Bupati Hendra Bagi Sembako ke Rumah Warga

PEDULI: Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menyerahkan bantuan sembako kepada warga lanjut usia di Desa Mekar Mulya, belum lama ini. (HMS UNTUK KALTENG POS)

NANGA BULIK-Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menyalurkan sejumlah bantuan paket sembako ke rumah-rumah warga lanjut usia (lansia) di Desa Mekar Mulya, beberapa waktu lalu. Bantuan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, saat ini.

Bantuan diserahkan langsung oleh bupati saat safari jumat di Desa Mekar Mulya, usai salat Jumat di Masjid Syamsul Huda.

“Tujuan saya mengantar dan memberikan secara langsung paket sembako kepada para lansia ini sekaligus untuk melihat langsung kondisi warga di desa, sekaligus juga untuk menyerap aspirasi warga,” kata Hendra Lesmana, usia menyalurkan bantuan paket sembako, belum lama ini.

Bupati berharap, bantuan sembako ini bisa mengurangi sedikit beban kebutuhan masyarakat, terlebih di tengah masa pandemi saat ini yang secara tidak langsung berdampak pada ekonomi warga. “Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi bupati Lamandau yang rutin dilaksanakan setiap Jumat, guna menyerap aspirasi masyarakat,” jelasnya. Saat itu, bupati juga menyerahkan bantuan untuk kelengkapan fasilitas masjid. Diantaranya mushaf Al qur’an, jam digital, dan perlengkapan sound system masjid setempat. “Bantuan ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap keberadaan dan peningkatan rumah ibadah di desa,” pungkasnya. (lan/ens)

Exit mobile version