Senin, Juni 24, 2024
29.8 C
Palangkaraya

CATEGORY

Murung Raya

Kampus Akbid Mura Diresmikan Bupati

Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph secara resmi meresmikan Kampus Akademik Kebidanan (Akbid), Rabu (13/9). Peresmian dihadiri Anggota DPR RI, Willy M Yoseph, Forkopimda, kepala OPD serta undangan lainnya.

Sekda Buka Pelatihan Pengelolaan Sampah

Isu pengelolaan sampah merupakan salah satu isu strategis nasional. Penyelesaiannya, tidak dapat dilakukan secara parsial atau fragmentaris, namun perlu dilakukan usaha dan dukungan menyeluruh secara komperensif dari hulu sampai hilir.

DPMD Juara Stand Terbaik

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Murung Raya berhasil meraih juara I, sebagai stand terbaik dalam rangka pameran Mura Expo tahun 2023 ini.

Murung Raya Mantapkan Aplikasi Srikandi

-Puluhan peserta dari Murung Raya akan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Kearsiapan Dinamis Terintegrasi Aplikasi (Srikandi). Terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan dan kelurahan. Bimtek dilakukan ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Perdie M Yoseph Ajak Saling Menguatkan

Pemkab Murung Raya(Mura) melaksanakan ramah tamah dengan  Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri dan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih, dalam rangka peringatan HUT Ke-78 RI di Kabupaten Murung Raya Tahun 2023, Kamis malam (27/8) malam di GPU Tira Tangka Balang.

Pendidikan Salah Satu Prioritas Pemkab Mura

Bupati Murung Raya (Mura), Drs Perdie M Yoseph MA melalui Sekda Murung Raya, Hermon menyatakan, saat ini kualitas guru di Murung Raya ini terus ditingkat kualitasnya. Terutama para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Imbau Perusahaan Gunakan Batik Khas Murung Raya

Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) setempat, akan mengeluarkan surat imbauan kepada perusahaan yang ada di Murung Raya, agar mengunakan batik yang diproduksi dalam daerah Kabupaten Murung Raya.

Bupati Sematkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya

PURUK CAHU - Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph menyematkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ke X dan XX tahun, kepada ratusan orang ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mura, di Aula Rujab Bupati Mura, Senin (14/8).

Perdie M Yoseph Buka Mura Expo

PURUK CAHU-Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph secara resmi membuka Pameran Mura Expo tahun 2023, Minggu (13/8), di kawasan Alun-alun Jorih Jerah Puruk Cahu.

Mura Bermazmur Berlangsung Hikmat

PURUK CAHU-Murung Raya Bermazmur berlangsSabtuung hikmat dan meriah, acara ini dilaksanakan, di GOR Futsal Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu,  (12/7).

Berita Terbaru

/