Site icon KaltengPos

Camat dan Lurah Diminta Tingkatkan Pelayanan

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat memberikan jam dinding kepada pengurus masjid Al- Muttaqin, Senin

PALANGKA RAYA-Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melakukan kegiatan safari ramadan

dengan mengikuti salat subuh di Masjid Al – Mutaqqin, Komplek Flamboyan bawah, Senin (11/4). Usai salat subuh berjamaah, Fairi mendengarkan keluhan saran dan masukan dari masyarakat tentang pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan itu, Fairid meminta kepada seluruh camat dan lurah di Kota Palangka Raya bisa meningkatkan layanan publiknya kepada masing – masing masyarakatnya.

“Saya minta kepada seluruh camat dan lurah agar bisa mempermudah seluruh layanan kepada masyarakat, khususnya pelayanan – pelayanan dasar di kecamatan juga perlu ditingkatkan,” ungkapnya, kemarin.

Fairid juga meminta kepada camat dan lurah agar bisa memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat. Sehingga pemerintah benar – benar hadir di tengah masyarakat. Menurutnya, kecamatan dan kelurahan adalah merupakan perpanjangan tangan dari Pemko Palangka Raya dalam hal melayani dan membantu masyarakat.

“Tujuan saya melakukan safari Ramadan dan salat subuh di masjid ini adalah untuk berbaur dan menyapa masyarakat, dan mendengarkan secara langsung keluhan dan saran dari masyarakat,” pungkasnya. (ahm/uni/ko)

Exit mobile version