Site icon KaltengPos

Kelurahan Panarung Distribusikan Minyak Goreng Hingga Malam Hari

Hingga malam hari Kelurahan Panarung tetap semangat mendistribusikan minyak goreng untuk warga Kelurahan Panarung dalam kegiatan operasi pasar, Senin malam (18/4).

PALANGKA RAYA-Tingginya antusias masyarakat dalam memburu minyak goreng curah dalam operasi pasar minyak goreng, membuat Kelurahan Panarung mendistribusikan minyak goreng kepada warga hingga malam hari.

Lurah Panarung Evi Kahayanti mengatakan, kegiatan pendistribusian minyak goreng hingga malam hari ini diakibatkan pihaknya hanya dalam kurun waktu satu hari saja melaksanakan operasi pasarnya.

Kelurahan Panarung mendapatkan kuota 5.240 liter minyak goreng curah. Dengan keterangan 5.000 liter untuk warga Kelurahan Panarung dan sebanyak 240 liternya untuk pelaku UMKM di Kelurahan Panarung.

“Alhamdulillah meskipun hingga malam hari kami melakukan distribusi minyak goreng, semua berjalan dengan lancar dan cukup merata masyarakat mendapatkan minyak goreng curahnya,” ungkapnya kemarin.

Agar kuota minya goreng tersebut bisa di rasakan seluruh masyarakat Kelurahan Panarung, Evi memberikan teknis pembagian satu Kepala Keluarga (KK) hanya boleh membeli minyak goreng maksimal lima liter.

Sedangkan untuk para pelaku UMKM yang berada di Kelurahan Panarung dan terdaftar di Dinas Perdagangan Koperasi UKM Perindustrian Kota Palangka, diperbolehkan membeli minyak goreng maksimal 20 liter.

“Ini adalah kegiatan kedua operasi pasar minyak goreng curah yang kali ini dengan harga Rp 14.000 perliter dan Alhamdulillah di kegiatan kedua ini semoga bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat,” terangnya. (ahm/ans/ko)

Exit mobile version