Site icon KaltengPos

Kedepankan Pelayanan yang Menyentuh Masyarakat

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Pulang Pisau pekan lalu. (DISKOMINFOSTANDI KABUPATEN PULANG PISAU)

PULANG PISAU-Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengungkapkan, jalannya pemerintahan tidak lepas dari peran serta, masukkan dan saran dari pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Maka dari itu, dengan digelarnya rapat paripurna DPRD Kabupaten Pulang Pisau dengan agenda pembukaan, kami juga telah mendorong seluruh perangkat daerah di Kabupaten Pulang Pisau agar dalam setiap penyusunan anggaran agar selalu memprioritaskan program dan kegiatan yang mengedepankan pelayanan yang menyentuh masyarakat secara langsung,” pesan Taty saat rapat paripurna pekan lalu.

Sehingga, lanjutnya, masyarakat dapat mendapatkan manfaat nyata. “Kami juga telah meminta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah agar mempercepat penyerapan anggaran di awal tahun. Sehingga tidak menumpuk pada akhir tahun,” ungkap bupati.

Saat itu bupati juga mengajak semua pihak bergandengan tangan, menyatukan tekad dan tenaga serta komitmen menciptakan keharmonisan untuk menjadikan Pulang Pisau lebih baik lagi, Pulang Pisau yang semakin inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera.

Sebelumnya Taty juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangsihnya serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau  atas dukungannya selama ini.

“Terima kasih atas dukungan selama ini yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pikiran dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pada tahun sebelumnya, utamanya dalam menjalankan rangkaian sidang yang telah berlalu,” ucap Taty

Menurut bupati, persidangan 1 masa sidang tahun 2023, banyak agenda yang akan dibahas dan yang ingin dicapai selama masa persidangan pertama ini.

“Kami berharap, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau selaku mitra kerja agar selalu dapat besinergi, bekerja bersama serta bahu membahu dalam melanjutkan jalannya roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di daerah Kabupaten Pulang Pisau,” tandasnya. (art)

Exit mobile version