Site icon KaltengPos

Turnamen Mancing Bank Kalteng Berhadiah Puluhan Juta

SUASANA : Peserta saat mengikuti turnamen mancing di Kolam Dohong, Palangka Raya, Minggu (31/3).

PALANGKA RAYA-PT Bank Kalteng menggelar turnamen mancing. Kegiatan yang diselenggarakan di kolam pemancingan Dohong Jalan Soekarno, Kota Palangka Raya ini diikuti 96 peserta. Berasal dari Palangka Raya, Katingan, Kapuas, Pulang Pisau dan Gunung Mas.

KEBERSAMAAN : Pemimpin Departemen Pendukung Bisnis-Divisi Pemasaran PT Bank Kalteng R Himawan Tri Irwanto (tiga dari kiri) foto bersama pemenang lomba, Minggu (31/3).

“Pada turnamen ini PT Bank Kalteng menyiapkan hadiah uang tunai dengan total Rp20 juta untuk 15 pemenang dan puluhan doorprize serta berbagai macam hadiah menarik lainnya,” kata Pemimpin Bank Kalteng Cabang Utama Meishias N Koetin melalui Pemimpin Departemen Pendukung Bisnis-Divisi Pemasaran PT Bank Kalteng R Himawan Tri Irwanto, Minggu (31/3).

“Kami harap dengan adanya turnamen ini tali silaturahmi semakin erat antar sesama penghobi memancing. Semoga juga hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat,” imbuhnya.

Himawan juga berharap melalui kegiatan itu jumlah nasabah Bank Kalteng makin meningkat, Bank Kalteng makin maju serta Provinsi Kalteng makin berkah.
Sementara itu, pemilik kolam pemancingan Dohong Drs Arton S Dohong, yang juga politikus dan pernah menjabat sebagai Bupati Gunung Mas periode 2014–2019 ini sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PT Bank Kalteng.

“Ini sesuatu yang luar biasa karena saya melihat antusiasnya para pemancing. Bahkan sampai kurangnya lapak untuk para pemancing. Kami berharap kerja sama ini tetap terjalin dan turnamen seperti ini bisa diagendakan setiap tahun,” tuturnya.
Di tempat yang sama, pemenang turnamen mancing bersama Bank Kalteng, Kancil, menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih Bank Kalteng karena telah memfasilitasi lomba mancing ini. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut,” tutupnya. (kom/yan/b10/aza)

Exit mobile version