Site icon KaltengPos

PT GSIP AMR Serahkan Kurban untuk Desa Runtu

SAMBUT IDULADHA : Para pimpinan dan karyawan PT GSIP AMR menyerah­kan hewan kurban untuk Desa Runtu, be­lum lama ini.

PANGKALAN BUN – PT GSIP-AMR (ASTRA Group) membagikan hewan kurban. Kali ini satu sapi, diserahkan ke Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), belum lama ini. Hewan kurban tersebut yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat setempat, diberikan dalam rangka menyambut Iduladha pada 10 Juli 2022 mendatang

Administratur PT GSIP-AMR 1, Wanwan Adi Kurnia, mengatakan, yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar. Selain itu, pembagian hewan kurban memang sudah  menjadi rutinitas PT GSIP-AMR setiap tahunnya.

Menurut dia, ternak sapi jenis kelamin laki-laki ini dianggap layak untuk dijadikan hewan kurban. Selain itu juga sudah memenuhi standar yang telah ditentukan.

“Ini bentuk kepedulian dan untuk membantu warga agar nantinya bisa ikut merayakan Iduladha. Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat,”  tutur Wanwan yang menyerahkan secara langsung hewan kurban tersebut.

Wanwan menegaskan, ASTRA Group selalu berkomitmen dalam melakukan aksi peduli. Bahkan, selama ini ASTRA Group selalu meningkatkan dalam hal membantu masyarakat. Khususnya warga sekitar perusahaan. Selain itu juga, pihaknya terus memberikan kontribusi bagi pembangunan serta kemajuan daerah.

“Kami akan terus selalu memberikan kontribusi, bukan hanya kepada warga sekitar. Kami juga mendukung program pembangunan pemerintah,” tutupnya. (kom/son/b5/aza/ko)

Exit mobile version