Site icon KaltengPos

Satpol-PP Siap Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kabid Binmas Satpol-PP Palangka Raya, Meri Kristin AP MAP bersama Kabid Trantibum Berry Pasti SSTP MSi bersama anggota siap dan standby untuk menerima aduan dari warga Kota Palangka Raya

Saat Malam Pergantian Tahun

PALANGKA RAYA-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Palangka Raya siap mener-ima bermacam laporan mas-yarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kam-tibmas) di Kota Cantik Palangka Raya. Baik melalui aplikasi LAPOR ataupun melalui telepon langsung ke nomor Satpol-PP Palangka Raya di saat malam pergantian tahun nanti.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Palangka Raya, Yohn Benhur Pangaribuan AP melalui Kepala Bidang (Ka-bid) Bimbingan Masyarakat (Binmas), Meri Kristin, menyam-paikan bahwa seperti hari-hari biasa pihaknya siap memberikan pelayanan kepada semua warga Kota Palangka Raya di malam pergantian tahun nanti.

“Kita selalu ada dan akan menyiapkan anggota untuk menindaklanjuti berbagai ma-cam aduan dari warga baik itu disampaikan melalui aplikasi LAPOR maupun langsung me-nelpon ke nomor Satpol-PP. Kita akan antisipasi dan menanggapi setiap pengaduan yang masuk. Untuk itu anggota kita akan standby di kantor untuk menerima aduan yang masuk baik itu dihari-hari bi-asa maupun di malam Tahun Baru nanti,” jelas Meri kepada Kalteng Pos, Selasa (28/12).

Ia berharap pada malam per-gantian tahun baru nanti agar semua warga selalu menaati protokol kesehatan (prokes), sebab pandemic Covid-19 belum dinyatakan berakhir. Masyarakat diimbau untuk senantiasa men-jaga keluarga serta orang ter-dekat agar selalu terhindar dari wabah Covid-19. Selain itu, tentunya selalu menjaga kea-manan di sekitar tempat tinggal masing-masing agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

“Kamipun mengimbau ke-pada semua warga Kota Pa-langka Raya agar selalu waspada terhadap api dan bahan yang mudah terbakar, karena ketika Anda mulai lalai dan mengala-mi kelelahan saat merayakan pergantian Malam Tahun Baru bersama keluarga, bisa mem-buat bahaya yang berakibat fatal dan tidak kita kehendaki. Untuk itu jagalah diri dan anggota kelu-arga saudara agar musibah tidak menghantui kita semua,” tutup Meri. (kom/uut/s/ko)

Exit mobile version