Site icon KaltengPos

Beli Satu Kacamata Gratis Satu

MELAYANI : Karyawan Optik Melawai saat memperlihatkan berbagai kacamata kepada konsumennya, Rabu (3/8). Optik Melawai yang berada di Metos, Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya ini, menyediakan berbagai kacamata sesuai dengan selera masyarakat.

Hanya di Optik Melawai

PALANGKA RAYA – Agustus ini, Optik Melawai bertabur promo spesial. Melalui promo buy 1 get 1 free for eyewear, promo ini diberikan untuk memudahkan dan memenuhi selera konsumen yang ingin memiliki kacamata impian.

“Jadi setiap pembelian kacamata komplit frame plus lensa akan mendapat free (gratis) satu kacamata lagi, dengan syarat, kacamata kedua harganya senilai 80 persen dari harga kacamata pertama. Wajib dibelikan lensanya atau jika tidak ingin membeli lensanya bisa dialihkan ke sunglass atau kacamata hitam,” ucap Optik Junior Store Manager  Yudi kepada Kalteng Pos, Selasa (2/8).

Yudi menjelaskan, melalui promo buy 1 get 1 free for eyewear ini, konsumen akan lebih hemat apabila ingin membeli dua kacamata, yang seharusnya total biaya yang dikeluarkan lebih besar.

“Misal, kacamata pertama yang dibeli harganya Rp1 juta, lensa Rp500 ribu total Rp1.500.000, kemudian kacamata kedua yang ingin dibeli Rp800 ribu (free karena senilai 80 persen dari Rp1 juta yakni Rp800 ribu) dan lensa Rp500 ribu, jadi total kedua kacamata ini cuma banyar sebesar Rp2 juta (Rp1.500.000 + Rp500.000), yang seharusnya bayar Rp2.800.000, hemat Rp800 ribu,” terangnya.

Yudi menambahkan, se lain promo tersebut, Optik Me lawai yang merupakan optik terlengkap di Palangka Raya, juga menyiapkan pro mo lainnya, dianatranya untuk setiap pembelian soft lens beserta airnya.

“Buruan datang ke Optik Melawai Mega Town Square dan dapatkan kacamata sesuai dengan selera Anda,” tandasnya. (yan/aza/ko)

Exit mobile version