Site icon KaltengPos

CBI Group Raih Empat Penghargaan

APRESIASI : Pj Bupati Kobar Budi Santosa ketika menyerahkan piagam penghargaan kepada Group Head HR dan Corporate Sevices CBI Group Hendri Ratoe Bachtiar di halaman Kantor Bupati Kobar, Selasa (3/10).

PANGKALAN BUN-PT Citra Borneo Indah (CBI) Group meraih piagam penghargaan. Kali ini yang memberikan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Penyerahannya dilakukan saat upacara peringatan HUT ke 64 Kabupaten Kobar di halaman Kantor Bupati Kobar, Selasa (3/10).

Pj Bupati Kobar Budi Santosa menyerahkan penghargaan tersebut kepada perwakilan PT CBI, yaitu Group Head HR dan Corporate Sevices CBI Group Hendri Ratoe Bachtiar.
Pj Bupati Kobar Budi Santosa menyampaikan, sumbangsih perusahaan PT CBI kepada masyarakat selama ini luar biasa. Hal tersebut tentunya karena, pengusaha Kalimantan Tengah atau nasional H Abdul Rasyid owner dari CBI ini begitu peduli masyarakat sekitarnya.

“Berbagai bantuan hibah dari perusahaan teresebut selama ini berperan aktif dalam pembangunan diberbagai bidang. Maka dari itu, tidaklah salah menjadi salah satu perusahaan yang mendapat penghargaan,” terangnya.

Empat penghargaan atas kontribusi CBI Group dalam hal pembangunan melalui CSR diantaranya, program kesehatan berupa bantuan mobil ambulans dalam penangulangan pandemi Covid 19 yang diberikan PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk. Selain itu program peduli lingkungan atau kebersihan Kota Pangkalan Bun dan CSR program infrastruktur pembangunan jalan Desa Rungun – Desa Kondang – Desa Batu Kotam yang merupakan batas Kabupaten Lamandau.

“CBI Group juga berkontribusi pada pembayaran pajak kategori tertib dan terbesar. Inilah salah satu contoh perusahaan milik warga Kobar yang memperhatikan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Group Head HR dan Corporate Sevices CBI Group Hendri Ratoe Bachtiar menyampaikan apresiasinya, atas penghargaan yang diterima CBI Group dan PT SSMS Tbk. Menurut dia, perusahaan akan senantiasa peduli dan tmendukung berbagai program pemerintah.

“Kami berharap kedepan semakin banyak lagi perusahaan di Kabupaten Kobar yang turut berkontribusi bagi daerah. Kami juga mampu menjadi roll model dalam pelaksanaan CSR untuk perseroan yang menjalankan operasionalnya di Kobar,” tandasnya. (kom/son/b5/aza)

Exit mobile version