Site icon KaltengPos

Pamapersada Terima Tiga Penghargaan

TERIMA PENGHARGAAN: PT Pamapersada Nusantara SMMS menerima tiga penghargaan sekaligus dalam rangka Bulan K3 Nasional Tahun 2023 di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya, Senin (13/2).

MUARA TEWEH – PT Pamapersada Nusantara SMMS menerima tiga penghargaan sekaligus dalam rangka Bulan K3 Nasional Tahun 2023 di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Ketiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Disnakertrans Provinsi Kalteng, Senin (13/2).

Ibnu Hasan, Dept Head CSR PT Pamapersada Nusantara SMMS menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah, atas tiga penghargaan yang diberikan kepada PT Pamapersada Nusantara SMMS yang diserahkan pada Bulan K3 Nasional Tahun 2023 di Palangka Raya.

Ketiga penghargaan diantaranya adalah pertama Penghargaan Pengelolaan Keselamatan Kerja Terbaik, kedua Penghargaan Pengelolaan Covid 19 Terbaik, dan ketiga adalah Penghargaan Pencegahan HIV AIDS Terbaik.

“Ketiga penghargaan ini tentunya akan menambah semangat kami untuk terus berkarya dan berkontribusi terhadap keselamatan tenaga kerja sesuai standar operasional prosedur (SOP) serta terus berupaya melakukan inovasi pelayanan kepada masyarakat sekitar dengan berkoordinasi dengan stakeholder terkait,” kata Ibnu Hasan.

Dia juga menyampaikan, bahwa semua itu adalah merupakan program prioritas perusahaan dalam turut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan baik Covid 19 dan HIV AIDS.

“Ini menunjukkan kepedulian perusahaan yang terus berkontribusi terhadap daerah. Ini semua kami lakukan sebagai kontribusi kami terhadap kesehatan masyarakat,” pungkasnya.

Pada penyerahan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, Kadisnakertrans Provinsi Kalteng, Dept Head CSR PAMA SMMS Ibnu Hasan, Sect Head HC PAMA SMMS Ulin Nuha, Sect Head SHE PAMA SMMS Wahyudi. (kom/her/b15/aza)

Exit mobile version