Site icon KaltengPos

CBI Gandeng KTH Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kolam

BUKTI PEDULI : Tim CSR PT CBI Group ketika menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang ada di wilayah Kolam, Kabupaten Kobar

PANGKALAN BUN – Citra Borneo Indah (CBI) Group, Abdul Rasyid Foundation dan PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk terus menyalurkan bantuan bagi korban banjir yang ada di Kotawaringin Barat (Kobar). Kali ini CBI Group menggandeng Kelompok Tani Hutan (KTH) Komunitas Karya Masoraian untuk penyaluran bantuan bagi korban banjir yang ada di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam).

Manager CSR PT SSMS, Tbk – CBI Group, Anita Erliana, sesuai instruksi owner CBI bahwa pihaknya harus terus membantu korban banjir. Untuk itu pihaknya segera mendistribusikan bantuan sebanyak 200 paket sembako ke Kolam, belum lama ini.

Anita menjelaskan, paket bantuan yang disalurkan tersebut berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan susu kental manis. Dalam penyaluran bantuan pihaknya bekerjasama dengan berbagai kelompok masyarakat, agar tepat sasaran.

“Kami salurkan bantuan ke Kolam, walaupun masih susah dilalui dengan menggunakan kelotok. Kami akan terus memberikan bantuan bagi warga terdampak banjir yang belum mendapatkan,” katanya.

Anita Erliana menambahkan, pihaknya akan senantiasa mengajak dan membuka diri kepada siapa saja yang ingin membantu penyaluran bantuan. Hal ini sebagai rasa kesetiakawanan dan solidaritas jajaran pimpinan dan karyawan CBI Group. Terlebih, saat ini warga sedang kesulitan karena musibah banjir yang terjadi.

“Semoga bencana ini segera berlalu dan aktivitas warga bisa kembali berjalan normal seperti biasa,” tandasnya. (son)

Exit mobile version