Site icon KaltengPos

Kredit Menjadi Lebih Mudah

Karyawan Wira Toyota Palangka Raya foto bersama menjelang Tahun 2022 di dealer resmi Wira Toyota Palangka Raya, beberapa waktu lalu.

2022, Wira Toyota Menuju Cemerlang

PALANGKA RAYA – Berakhirnya Tahun 2021 menjadi awal cerita bagi Wira Toyota  Palangka Raya untuk memulai  2022.  Tahun ini Wira Toyota Palangka Raya memiliki resolusi “Menuju  Cemerlang” yang  artinya  menjadi lebih baik dalam semua segi aspek, penjualan ataupun layanan servis. Momen yang  telah dilewati pada 2021,  telah menjadi  pengalaman yang penuh tantangan.

Tahun 2021 pengalaman yang sangat luar biasa dengan penuh tantangan di mana kita bersama-sama melewati masa pandemi Covid, yang biasanya kita bisa memiliki aktivas yang luas, dan menjadi aktivitas yang terbatas, namun saya bersyukur Tuhan memberikan kekuatan dan tim yang tetap konsisten dan semangat untuk mencapai tujuan perusahaan,” ucap Kepala Cabang Wira Toyota Palangka Raya, Haris Candra SE melalui rilisnya, Selasa (4/1).

Menurutnya, pada 2022, Wira Toyota Palangka Raya memiliki semangat baru dan tujuan baru, maka dari itu ia menginginkan semua divisi di Wira Toyota Palangka Raya, dapat lebih bekerja keras menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Tentu kami akan membantu mewujudkan impian masyarakat Kalimantan Tengah untuk meraih impian mobil Toyotanya, maka dari itu berawal dari awal tahun sampai akhir tahun ini kita akan kasih kesempatan untuk mereka dengan berbagai macam promosi yang ditawarkan, informasi dan memperluas kerja sama dengan pihak pembiayaan agar mempermudah masyarakat yang ingin membeli mobil melalui kredit menjadi lebih mudah,” ucapnya.

aat ini, tambah Haris, Wira Toyota Palangka Raya telah berkerja sama dengan berbagai pembiayaan yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF), Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Oto, Clipan Finance dan BRI Finance.

Kepala Bengkel Wira Toyota Palangka Raya, Jumadi Seman menambahkan, pada 2022 pihaknya juga akan terus berupaya menjadi lebih baik terutama dalam segi aspek layanan servis, pihaknya akan meningkatkan layanan dan kepuasaan pelanggan.

“Kami juga memiliki Bengkel Keliling Toyota dengan moto,  dengan cukup di rumah saja, kami datang untuk melayani servis,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya Halo Bengkel maka akan mempermudah konsultasi layanan servis, seperti estimasi biaya servis, keluhan atau masalah pada mobil untuk perbaikan, mengecek ketersediaan dan harga spare part, booking servis dan lainnya.

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang produk-produk Toyota, Anda bisa menghubungi sales terdekat anda atau juga bisa menghubungi Kantor Dealer Wira Toyota Palangka Raya di (0536)3232000 (Info Penjualan) atau 0813-3154-2000 (Halo Bengkel) pada jam kerja yaitu : 08.00 – 16.00 Wib. Akses pula media sosial Wira Toyota Palangka Raya, Instagram @wiratoyotaplk dan halaman @wiratoyotaplk/PT Wira Megah Profitamas Palangka Raya. (kom/uut/ktks/aza/ko)

Exit mobile version