Site icon KaltengPos

HUT ke-3, Flo Go Terus Jadi Berkat

SYUKURAN : Owner Flo Go Tours and Travel Natalin saat merayakan HUT ke -3 tahun Flo Go, Sabtu (3/9).

PALANGKA RAYA – Flo Go Tours dan Travel merayakan hari ulang tahun (HUT) ke – 3 Tahun. Ditahun ketiga, Flo Go yang bergerak dalam bidang per­jalanan rohani ke tanah perjanjian ini terus berkembang menjadi berkat bagi hamba-hamba Tuhan (pendeta) yang ada di Kalimantan Tengah.

Perayaan kali ini dirayakan secara sederhana, dengan memotong kue ulang tahun oleh Owner Flo Go Natalin, yang dimulai dengan doa. Dihadiri peserta briefing perjalanan rohani yang akan berangkat pada pertengahan September 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Flo Go, Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Sabtu (3/9).

Sebelum membagikan kue kepada para peserta, saat itu Natalin menyam­paikan, Flo Go adalah perpanjangan tangan Tuhan dan ini merupakan pekerjaan yang dasyat yang Tuhan taruh bagi dirinya.

“Saya membawa bapa ibu masuk ke tanah perjanjian untuk beribadah. Ini adalah sebuah pelayanan, kare­na Flo Go non profit. Puji Tuhan dari keberangkatan bapa ibu semua dipakai untuk memberkati hamba-hamba Tuhan dengan memberangkatkan mereka ke tanah perjanjian,” ungkapnya.

Didirikannya Flo Go karena misinya memang untuk bisa memberangkat­kan hamba-hamba Tuhan yang ada di Kalimantan Tengah, terutama yang ada di desa-desa yang kesulitan dalam hal finansial.

“Jadi bukan untuk kami pribadi, karena ini adalah bagian dari sebuah pelayanan. Kami tergerak ingin jadi berkat,” tegasnya.

“Puji Tuhan sudah ada 10 pendeta yang berangkat ke tanah perjanjian pada Maret 2022 lalu. Kemudian, pada Juni 2022 ada 4 pendeta yang diberangkatkan. Ini pekerjaan kita semua, untuk saling memberkati,” tandasnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan per­jalanan rohani ke tanah perjanjian, Flo Go masih membuka kesempatan untuk keberangkatan pada Oktober 2022, batas pendaftaran sampai dengan tanggal 20 September 2022. (aza)

Exit mobile version