Site icon KaltengPos

PT Pamapersada Donasikan Tabung dan Oksigen

BANTUAN OKSIGEN : Muhaemin CSR Officer Pama Asmi menyerahkan bantuan oksigen kepada Direktur RS Dr H Soemarno Sosroatmodjo, dr Agus Waluyo MM didampingi beberapa staf RSUD.

KAPUAS – Pandemi virus covid 19 yang melanda dunia sejak tahun 2020 lalu, nyatanya sampai saat ini masih belum usai. Bahkan Indonesia saat ini menghadapi pandemi gelombang kedua dengan masuk dan berkembangnya mutasi virus corona yang penyebarannya lebih cepat dari virus sebelumnya. Varian virus baru tersebut dikabarkan lebih sering menyebabkan penderita mengalami sesak nafas sehingga sangat diperlukan bantuan oksigen bagi pasien dan hal ini berdampak pada meningkatnya kebutuhan terhadap alat medis, terutama ketersediaan jumlah tabung dan oksigen.

Dengan melihat situasi terkini akan kebutuhan oksigen yang tinggi, serta sebagai bentuk kepedulian PT Pamapersada Nusantara dalam mendukung upaya pemerintah mengatasi masalah pandemi covid 19 di daerah Kapuas, PT Pamapersada Nusantara melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan donasi tabung dan oksigen.

Penyerahan donasi tabung dan oksigen ini dilaksanakan, Selasa (31/8/2021)  oleh Muhaemin selaku CSR Officer PT Pamapersada Nusantara di RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo Kabupaten  Kapuas dan diterima langsung oleh Direktur RS, dr Agus Waluyo MM.

“Saya selaku direktur dari rumah sakit dan mewakili semua pihak disini mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh PT.Pama. Semoga bantuan ini bisa lebih meringankan perjuangan kita dalam menghadapi pandemi ini” ucap dr Agus Waluyo MM saat serah terima donasi tersebut.

“Sebanyak 13 tabung dan oksigen yang kami donasikan untuk membantu para pasien. Bantuan ini bersumber dari dana kolektif dari PT Pama Asmi, PT Pama TOPB dan PT Pama SMMS,” jelas Muhaemin, CSR Officer PT Pama Asmi.

“PT Pama ingin berjuang bersama dengan semua pihak dalam melawan pandemi covid 19 ini salah satunya dengan cara memberikan bantuan tangap darurat akan kebutuhan oksigen untuk pasien covid 19 di daerah Kapuas. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah ketersediaan stok oksigen disini,” katanya. (sma/b5)

Exit mobile version