Site icon KaltengPos

Valentine Day, Kamar di Global Diskon 20 Persen

PROMO SPESIAL : Marketing Global Hotel ketika memperlihatkan salah satu kamar, Senin (6/2).

PALANGKA RAYA – Menyambut hari kasih sayang atau valentine day di Februari ini, Global Hotel Group Kota Palangka Raya memberikan diskon spesial khusus bagi tamu yang menginap. Potongan harga sebesar 20 persen akan diberikan kepada tamu hotel yang menginap disemua tipe kamar.

“Global Hotel Group akan menyediakan semua tipe kamar, dengan fasilitas yang sama dengan kamar regular untuk semua pengunjung yang ingin menginap di hotel kami, promo ini mulai dari tanggal 12 hingga 18 Februari nanti,” kata Supervisor Royal Global Hotel Palangka Raya Edi Supriyadi, kepada Kalteng Pos, kemarin.

Selain ada diskon harga kamar, Edi menyampaikan, Global Hotel juga memberikan breakfast atau sarapan pagi yang lebih lengkap. Semua itu bertujuan, agar semua pengunjung yang datang ke Hotel Global bisa merasa puas, sehingga tertarik untuk menginap lagi di Global Hotel.

“Makanan yang akan dicicipi tamu nantinya disajikan oleh chef kami lulusan dari Restoran Chinese Food, dan mempunyai pengalaman serta sudah sangat teruji,” bebernya.

Edi menjelaskan, untuk mendapatkan diskon kamar tersebut, pengunjung cukup mengikuti atau menjadi follower sosial media (sosmed) instagram (IG) grand_global_pky.
“Ketika menunjukan bahwa sudah menjadi follower kami di IG, maka kami akan memberikan diskon tersebut kepada pengujung,” terangnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati fasilitas di Global Hotel, maka segera reservasi dengan datang langsung ke semua Global Hotel Group. Bisa juga menghubungi ke nomor hotel : 0536 – 3222888 atau menghubungi ke nomor marketing: Sari 0853-8860-1222, Ayu 0813-4913-9001, Ari 0821-4994-9060. (kom/uut/sir/aza)

Exit mobile version