Site icon KaltengPos

Nasabah BRI Pangkalan Bun Dapat Program Belanja Gratis

SHOP FOR FREE: Nasabah Bank BRI ketika mengikuti belanja gratis di Borneo Mart Pangkalan Bun, Senin (8/8).

PANGKALAN BUN – PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk memberikan penghargaan bagi nasabah setianya melalui program shop for free (belanja gratis) serentak. Kali ini dilakukan di 18 merchant groceries ternama di seluruh Indonesia dengan tema Belanja Dibayarin BRI.

Setelah sukses menggelar event shop for free yang menarik banyak perhatian dan antusiasme nasabah pada bulan lalu, BRI kembali menghadirkan kemeriahan event shop for free, namun dengan skala yang lebih besar, yang tempat acaranya tersebar di seluruh Indonesia  dengan total ratusan peserta, Senin (8/8). Kegiatan ini sekaligus rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI).

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, mengatakan, kegiatan untuk regional Kalimantan digelar di Borneo Market Pangkalan Bun. Dengan menghadirkan 50 orang peserta dan juga dihadiri oleh KOL regional yang turut serta memeriahkan event shop for free tersebut.

Menurut dia, nasabah loyal terpilih yang telah melakukan topup dana di rekening tabungannya, akan mengikuti prosesi kegiatan Belanja Dibayarin BRI di groceries terpilih dengan waktu 5 menit. Reward belanja gratis yang diberikan hingga Rp1.000.000.

. “Kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan harmonisasi BRI dengan nasabah juga mitra merchant. Event ini juga bentuk penghargaan BRI terhadap loyalitas nasabah kepada BRI selama ini,” katanya.

Regional Consumer Banking Head (RCBH) Regional Office Banjarmasin Tri Prasetyo Hadi Nugroho menambahkan, BRI memberikan layanan prima kepada nasabahnya, dengan telah menghadirkan kemudahan dalam pembukaan rekening, melalui digital saving BRI yang merupakan layanan kepada nasabah eksisting dan baru, sehingga bisa membuka rekening tabungan BRI secara online tanpa harus pergi ke bank.

Dengan fitur tersebut, BRI berharap, dapat turut berperan serta dalam mendorong inklusi keuangan diseluruh lapisan masyarakat, dengan menghadirkan layanan perbankan yang tentunya berperan penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Kami berharap kedepan dengan adanya Aplikasi BRImo melalui pembayaran QRIS sebagai transformasi digital, dapat memberikan experience baru bagi masyarakat tentang solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman serta menguntungkan,”pungkasnya. (kom/son/b5/aza/ko)

Exit mobile version