Site icon KaltengPos

BRI Buntok Serahkan Hadiah Panen Simpedes

PENYERAHAN : BRI Cabang Buntok menyerahkan hadiah utama kepada nasabah pemenang undian Simpedes semester pertama Tahun 2023, baru-baru ini.

BUNTOK – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Buntok mengadakan panen hadiah simpedes. Sekaligus menyerahkan hadiah kepada satu nasabah setia yang beruntung di semester pertama tahun 2023. Penyerahan hadiah sebagai bentuk apresiasi BRI cabang Buntok kepada nasabah yang sudah lama menabung sesuai ketentuan.

Kepala BRI Cabang Buntok, Abdullah Safi’i mengatakan, pelaksanaan undian berhadiah semester 1 dilaksanakan di Kabupaten Barito Timur dengan total hadiah Rp539 juta dan hadiah utamanya 1 unit mobil Suzuki Ertiga SL7.

“Masih banyak lagi hadiah lainnya sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia BRI,” katanya, kemarin.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pemenang, dan bisa lebih semangat lagi menabung di BRI. Ia juga mengajak seluruh nasabah untuk menabung di BRI.

“Sebab ada banyak kemudahan yang diberikan, seperti layanan BRI Mo yang mempunyai segala kemudahan dalam layanannya. Nanti pada semester 2 di Juli 2024 akan kami adakan lagi hal serupa,” ungkap Abdullah Safi’i.

Sementara itu, Sumadi nasabaha BRI asal Desa Sungai Paken yang menabung di Unit BRI Patas Kabupaten Barsel, mengaku sangat bahagia bisa menjadi pemenang yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil hadiah utama.

Pria yang sehari hari sebagai petani pekebun tersebut juga berterimakasih kepada BRI Cabang Barsel. Pasalnya belum pernah mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil selama ia menabung.

“Saya sangat bahagia. Saya ucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Buntok. Sebab BRI tidak melihat berapa banyaknya menabung tapi semua punya keberuntungan yang sama. Semoga BRI selalu memberikan banyak kemudahan bagi seluruh nasabah di Buntok,” tuturnya. (kom/ena/b5/aza)

Exit mobile version