Site icon KaltengPos

Bank Kalteng Buka Stan di Kalteng Expo

KUNJUNGI STAN: Ketua TP PKK Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran saat mengunjungi stan Bank Kalteng. Foto: Bank Kalteng Untuk Kalteng Pos

PALANGKA RAYA-PT Bank Kalteng turut serta dalam memeriahkan Kalteng Expo 2022 yang digelar di Jalan Temanggung Tilung mulai 12 hingga 16 Juli. Pada stan Bank Kalteng, menyediakan pelayanan buka rekening, aktivasi aplikasi betang mobile dan membagikan banyak hadiah kepada para pengunjung.

Divisi Perencanaan dan Corporate Secretary Bank Kalteng sekaligus panitia stan Desy mengatakan, bagi pengunjung yang melakukan aktivasi betang mobile akan mendapatkan voucher senilai Rp30 ribu dan kesempatan lucky spiner.

“Semua voucher dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman di UMKM binaan Bank Kalteng yang ada Kalteng Expo, sebanyak sepuluh stan binaan Bank Kalteng di arena ini,” katanya saat dibincangi di tengah padatnya pengunjung di stand Bank Kalteng, Rabu malam (13/7).

ANTUSIAS: Masyarakat antusias mengikuti lucky spiner di stan Bank Kalteng di Kalteng Expo, Rabu malam (13/7). Foto: Anisa/Kalteng Pos

Dijelaskannya, bagi pengunjung yang membuka rekening tabungan di bawah Rp2 juta boleh mengikuti lucky spiner berhadiah langsung dengan hdiah mug, payung, pulpen, kotak pensil serta voucher senilai Rp20 ribu. Sedangkan pengunjung yang membuka rekening saldo di atas Rp2 juta berhak mengikuti lucky draw berhadiah choper, kompor gas, blender, mixer, oven listrik, rice cooker serta voucher Rp20 ribu.

“Kami melihat pengunjung sangat antusias terutama untuk mengikuti kusi tebak koin yang berhadiah Rp 500 ribu,” tegasnya.

Bagi pemenang dipersilahkan mengambil hadiah untuk lucky draw di Kantor PT Bank Kalteng.

Sementara itu, salah satu pengunjung Septina mengatakan pameran yang ada di stan Bank Kalteng cukup menghibur, terlebih untuk lucky spiner.

“Cukup menarik perhatian sampai stan Bank Kalteng ramai dikunjungi, ikut geregetan melihat kuis lucky spiner,” tegasnya. (abw/b3)

Exit mobile version