Site icon KaltengPos

Bank Kalteng Serahkan CSR untuk Samsat

SECARA SIMBOLIS: Pemimpin Seksi Umum, Administrasi dan Keuangan Cabang Utama Norlan Simatupang (kiri) saat menyerahkan CSR yang diterima Kepala UPT-PPD Bapenda Kalteng Maya Mustika, di Kantor Samsat Kalteng, Senin (14/8).

PALANGKA RAYA – Bank Kalteng Cabang Utama memberikan bantuan berupa 1 unit standing AC dan 1 set SCTV untuk Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Seksi Umum, Administrasi dan Keuangan Bank Kalteng Cabang Utama Norlan Simatupang yang diterima oleh Kepala UPT-PPD Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalteng Maya Mustika, di Kantor Samsat Provinsi Kalteng.

“Bantuan ini adalah sebagai bentuk dukungan dari Bank Kalteng Cabang Utama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Palangka Raya,” ucap Pemimpin Bank Kalteng Cabang Utama Sriyanto SHut, melalui Pemimpin Seksi Umum, Administrasi dan Keuangan Cabang Utama Norlan Simatupang kepada Kalteng Pos, Senin (14/8).

“Bantuan CSR ini merupakan kewajiban bagi kami, baik di sektor pendidikan, kesehatan, keagamaan dan lingkungan hidup,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala UPT-PPD Bapenda Kalteng Maya Mustika, menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan CSR dari Bank Kalteng Cabang Utama. Sebab melalui bantuan dari Bank Kalteng ini akan membantu pihak Samsat dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Semoga dengan bantuan ini, Bank Kalteng semakin maju dan sukses serta dapat mengakomodir bantuan berikutnya,” tandasnya. (kom/yan/b5/aza)

Exit mobile version