Site icon KaltengPos

PT CBU Salurkan Bantuan

SERAH TERIMA : Perwakilan PT CBU menyerahkan bantuan bantuan berupa sembako ke perwakilan Panti Asuhan Ar-Rahman dan Pondok Pesantren Mambaul Hasan Lid’dawah, Sabtu (15/4).

PANGKALAN BUN-Menjelang Idulfitri 1444 H PT. Citra Borneo Utama (CBUT), Tbk yang merupakan bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group menggelar anjang sana. Kali ini melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Ar-Rahman Kumai dan Pondok Pesantren Mambaul Hasan Lid’dawah, Desa Sungai Tendang.

Kunjungan tersebut untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang nantinya bisa dimanfaatkan disana untuk kebutuhan sehari-hari, Sabtu (15/4). Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh CEO PT. CBUT, Tbk, Balakhrisnan Naidu dan Manager HRD Christianda Ginting.

Mewakili pimpinan, Chistianda Ginting, menjelaskan, kegiatan tersebut sudah rutin setiap tahun dilakukan dengan lokasi berbeda-beda. Tentunya ini menjadi bukti perhatian perusahaan kepada warga yang membutuhkan. Begitupula dengan panti asuhan dan pondok pesantren yang selama ini menjadi perhatian perusahaan.

“Disalurkan kali ini untuk Panti Asuhan Ar-Rahman Kumai sebanyak 40 paket sembako. Sedangkan sebanyak 50 paket untuk Pondok Pesantren Mambaul hasan Lid’dawah. Tiap paket terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, susu kental manis 1 kaleng dan gula pasir 1 kg,” terangnya.

“Semoga apa yang kami salurkan ini bermanfaat dan bisa digunakan sebaik-baiknya. Kami harapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,” imbuhnya.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Ar Rahman Ustaz M. Mutaqin mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian PT CBU (CBI Group). Pasalnya, perhatian dan kepedulian terhadap panti asuhan setempat sangat besar.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan. Semoga yang sudah dilakukan menjadikan pahala bagi keluarga besar PT CBU (CBI Group),” tandasnya. (kom/son/b5/aza)

Exit mobile version