Site icon KaltengPos

Bintang Town House Manjakan Penghuninya

SIAP HUNI : Bintang Town House menyediakan fasilitas lengkap hingga lingkungan yang nyaman.

PALANGKA RAYA – Bagi Anda yang memerlukan hunian sementara ketika berada di Kota Palangka Raya, bisa menyewa rumah tinggal dengan dua kamar tidur di Bintang Town House. Hunian minimalis ini sangat memanjakan penghuninya.

TERSEDIA: Tempat tidur,
lemari pakaian, meja hias, sofa, TV, lemari es,
meja makan dan kelengkapan dapur.

Mulai dari fasilitas yang disediakan, hingga harganya yang ramah dikantong. Penyewa Bintang Town House tidak perlu repot untuk membeli furniture karena semua telah tersedia lengkap. Seperti tempat tidur, lemari pakaian, meja hias, sofa, TV, lemari es, meja makan dan kelengkapan dapur.

Bintang Town House yang tersisa tiga unit Mini juga memanjakan penghuninya dengan lingkungan yang aman dan nyaman untuk beristirahat. Kemudian memiliki halaman yang luas dan memiliki satu pintu masuk untuk keamanannya.

Selain itu, hunian yang beralamat di Jalan Nyai Bintang No. 2 Panarung, letaknya di tengah Kota Palangka Raya, tepatnya hanya 200 meter dari Jalan P. Diponegoro yang merupakan jalan utama, hal ini tentu membuat penghuni mudah menjangkau lokasi kerja ataupun untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.

Tak sampai di situ, untuk pemesanan sewa Bintang Town House juga dipermudah. Sebab telah bekerja sama dengan beberapa penyedia informasi sewa rumah, melalui aplikasi Mamikos dan Airbnb. Jadi cukup dengan mengetik  “Bintang Town House Palangkaraya” di aplikasi tersebut. Atau bisa juga menghubungi nomor 082230429999 untuk informasi langsung.

Penyewa Bintang Town House juga dimanjakan dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Sesuai dengan fasilitas di atas. Dengan biaya sewa per bulannya hanya sebesar Rp3.500.000. Diluar pemakaian listrik, yang dapat disesuaikan sendiri oleh penyewa.

“Jangan ragu untuk menyewa rumah di Bintang Town House karena kami selalu mengutamakan pelayanan, kenyamanan dan keamanan untuk memberikan pengalaman yang terbaik selama tinggal di Palangka Raya,” kata Owner Bintang Town House Bhayu Rhama, yang telah menggeluti bidang pariwisata selama belasan tahun sehingga memahami betul arti pelayanan dan keramahtamahan. (uut/aza)

Exit mobile version