Site icon KaltengPos

Tingkatkan Ekonomi, SM Corner Palangka Raya Dibuka

USAI PERESMIAN : Penasehat PW Muhammadiyah Ir H Abdul Razak bersama Pemimpin Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah Prof Dr H Ahmad Syar’i MPd meninjau SM Corner Palangka Raya, Jumat (4/3).
SUASANA : Tampak depan Corner SM Palangka Raya. Pegawai SM Corner ketika melayani masyarakat yang ingin berbelanja

PALANGKA RAYA – Suara  Muhammidiyah (SM) Corner Palangka Raya resmi dibuka Direktur Utama PT Syarikat Suara Media Muhammadiyah Deni Asyari MA, Jumat (4/3). Peresmian SM Corner secara virtual tersebut bertujuan meningkatkan perekonomian.

Pada kesempatan tersebut Deni Asyari, menyampaikan, SM Corner adalah lini bisnis yang ada di Suara Muhammadiyah, yang saat ini sudah ada 70 outlet  tersebar di seluruh tanah air termasuk di Palangka Raya.

“Semoga dengan dibukanya SM  Corner di Palangka Raya, nantinya tidak hanya mengandalkan produk produk dari pusat saja, tetapi minimal ada 30 persen produk lokal bisa kami kelola,” harapnya.

Pemimpin Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah Prof Dr H Ahmad Syar’i MPd, menjelaskan, SM Corner adalah badan usaha yang dimiliki oleh Muhammadiyah dengan tujuan meningkatkan perekonomian.

“SM Corner yang ada di Palangka Raya ini bekerjasama dengan SM  Corner Jogyakarta dalam menyediakan berbagai produk seperti Batik. Bisnis ini juga akan terus kami kembangkan, saat ini ada dua lokasi yang kami siapkan, Jalan G Obos dan Mahir  Mahar,”  terangnya. 

“Kami juga akan mengupayakan untuk memasarkan produk produk lokal sesuai dengan harapan yang diinginkan Direktur Utama. PT Syarikat Suara Media Muhammadiyah menginginkan minimal 30 persen produk yang dijual adalah produk lokal,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin berbelanja di SM Corner bisa langsung datang ke SM Corner Palangka Raya di Jalan RTA Milono samping  Kampus  Muhammadiyah, dijamin harga  produknya bersaing. (uut/s/aza/ko)

Exit mobile version