Site icon KaltengPos

Launching Silancip, Bank Kalteng Serahkan Bantuan

SECARA SIMBOLIS : Pemimpin Bidang Operasional dan Administrasi Cabang Utama, Rukianto Sinukaban (kiri) saat menyerahkan bantuan 2 unit motor roda tiga kepada Kepala DLH Kota Palangka Raya Ir Achmad Zaini MP (tengah) disaksikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin (kanan), Kamis (22/12).

PALANGKA RAYA – PT Bank Kalteng Cabang Utama Palangka Raya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan berupa dua unit motor roda tiga merk viar kepada Pemerintah Kota Palangka Raya. Bantuan diserahkan dalam rangka launching Silancip dan Universal Health Coverage (UHC) Palangka Raya di halaman Kantor Pemko Palangka Raya, Kamis (22/12).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Bidang Operasional dan Administrasi Cabang Utama Bank Kalteng Rukianto Sinukaban, kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palangka Raya Ir Achmad Zaini MP, disaksikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin SE.

“Untuk mewujudkan smart environment (lingkungan cerdas) smart economi (ekonomi cerdas)dan smart society (masyarakat cerdas), maka perlu adanya sinergi semua pihak. Seperti yang dilakukan oleh PT Bank Kalteng Cabang Utama dan PLN hari ini,” kata Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin SE.

Di tempat yang sama, Pemimpin Bidang Operasional dan Administrasi Cabang Utama, Rukianto Sinukaban, menyampaikan, bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian dan komitmen PT Bank Kalteng untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Dalam upaya mewujudkan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya, untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman,” ucapnya.

“Kami berharap dengan adanya bantuan dari Bank Kalteng dan dari PLN juga akan memperlancar proses pengelolaan sampai ke TPA atau ke TPS,” tutupnya. (kom/yan/b5/aza)

Exit mobile version