Site icon KaltengPos

Bank Kalteng Serahkan Mobil Undian Taheta

SIMBOLIS: Direktur Utama PT Bank Kalteng Yayah Diasmono Rachmadi didampingi direksi menyerahkan hadiah undian taheta periode XXV berupa Honda City kepada TP Turus Panatau sebagai nasabah Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh di Kantor PT Bank Kalteng, Senin (24/1). FOTO: ANISA/KALTENG POS

PALANGKA RAYA-PT Bank Kalteng menyerahkan secara simbolis hadiah undian taheta periode XXV berupa enam unit mobil kepada dua pemenang di Kantor PT Bank Kalteng, Senin (24/1). Dua pemenang yang menerima hadiah yakni TP Turus Panatau sebagai nasabah Bank Kalteng Cabang Pembantu Tumbang Jutuh berupa Honda City yang diambil secara simbolis oleh Kepala CU Betang Asi, Rita. Kemudian, juga diserahkan hadiah mobil Rocky kepada Rani (pengusaha mebel) sebagai nasabah Bank Kalteng Cabang Kasongan.

Direktur Utama Utama PT Bank Kalteng Yayah Diasmono Rachmadi mengatakan, penyerahan hadiah ini cukup spektakuler dalam rangka HUT ke-60 Bank Kalteng. Lantaran terdapat enam unit mobil yang diberikan kepada para nasabah beruntung sebagai hadiah undian taheta periode XXV. Juga ada berbagai macam hadiah dengan masing-masing sebanyak 60 unit.

“Seluruh hadiah undian taheta Bank Kalteng ini serba 60, hanya mobil yang tersedia enam unit dan uang tunai senilai Rp600 juta,” katanya saat diwawancarai di ruang kerjanya, kemarin sore.

Diungkapkannya, HUT ke-60 tahun ini menjadi momentum untuk lebih melesatkan Bank Kalteng pada tahun-tahun ke depan. Selama empat tahun, Bank Kalteng juga tercatat sebagai BPD terbaik se-Indonesia. Pada 2021 lalu Bank Kalteng juga mendapat sembilan penghargaan (award).

“Semua ini tentunya berkat dukungan dari seluruh nasabah Bank Kalteng, loyalitas itu kami hargai dengan memberikan hadiah-hadiah yang serbaspektakuler ini,” tegasnya.

Tentu, lanjut dia, Bank Kalteng menjadi bank kebanggaan masyarakat Kalteng yang sahamnya dimiliki oleh Pemprov Kalteng dan seluruh pemerintah daerah kabupaten/kota se-Kalteng. Harapannya, masyarakat makin banyak menabung taheta di Bank Kalteng.

“Taheta yang dahulu hadiahnya masih sedikit, pada HUT ke-60 ini tabungan sudah cukup besar, dan seiring bergantinya tahun akan makin besar,” ujarnya.

Tahun ini, lanjut dia, Bank Kalteng akan memberikan lebih banyak pinjaman dana kepada pelaku UMKM secara umum, terlebih yang bergerak di sector perkebunan. Misal saja, perkebunan sawit rakyat, semua didorong dan dibantu oleh Bank Kalteng.

“Tentu saja bunganya akan lebih murah daripada bank komersial lainnya, karena tujuan kami di situ,” ucapnya.

Yayah berharap agar pemenang undian taheta kali ini dapat memberi testimoni, sekaligus mengajak saudara, keluarga, maupun sahabat dan kenalan untuk menabung di Bank Kalteng.

Sementara itu, salah satu pemenang undian taheta yang mendapatkan mobil Rocky, Rani mengaku kaget dan tak menyangka bisa mendapat mobil dari undian taheta Bank Kalteng. Diakuinya sejak pertama kali Bank Kalteng dibuka di Kasongan, ia mulai menabung di bank ini.

“Saya sudah lama menjadi nasabah Bank Kalteng, mudah-mudahan BPD lebih sukses dan terus maju ke depannya,” ucapnya. (abw/b30/ce/ala)

Exit mobile version